Friday, December 28, 2012

Cinta hati kami

۞ ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤٰﻦ ﺍﻠﺮﺤﯿﻢ ۞

Ya Allah, kami memohon rahmatilah kami dengan Al Qur’an dan jadikanlah Al Qur’an itu bagi kami sebagai pemimpin, petunjuk, dan rahmat. Ya Allah, ingatkanlah kami dari Al-Qur’an apa yang telah kami melupakanya. Ajarilah kami dari Al Qur’an apa yang belum kami ketahui. Berilah kami kemampuan mambacanya sepanjang malam dan siang, dan jadikanlah Al Qur’an itu hujjah bagi kami ( dapat menyelamatkan kami ), dan jangan Engkau jadikan hujjah bagi kami (menyeret kami ke neraka). Dengan rahmat-Mu ya Allah.

Ya Allah, kami memohon jadikanlah kami termasuk orang-orang yang dapat membaca Al Qur’an kemudian dapat meningkat (kehidupan kami), dan jangan Engkau jadikan kami termasuk orang-orang yang membaca Al Qur’an kemudian kami sengsara. Dan jadikan kamitermasuk orang-orang yang menghalalkan apa-apa yang dihalalkan Al Qur’an,mengerjakan ayat-ayat yang muhkam, beriman dengan ayat-ayat yang muhkam, beriman dengan ayat yang mutasyabih, dan membaca dengan bacaan yang sungguh-sungguh, dan jadikan kami termasuk orang-orang yang menegakkan humkum-hukumnya. Dan jangan jadikan kami termasuk orang-orang yang menyianyiakan huruf-hurufnya dan hukum-hukumnya.

Ya Allah, kami memohon jadikanlah kami, anak-anak kami, dan keluarga kami sebagai penghafal-penghafal Al Qur’an, dan jadikan kami termasuk orang-orang yang dapat mengambil manfaat di dalamnya, termasuk orang-orang yang merasakan kelezatan mendengarkan kalam-Nya, termasuk orang-orang yang tunduk terhadap perintah-perintah dan larangan-larangan-Nya, dan termasuk orang yang beruntung ketika mengkhatamkannya.

Ameen3x..

No comments :

Post a Comment

Komentar anda amat dihargai, terima kasih.